MIE AYAM merupakan makanan yang sangat merakyat karena mie ayam itu enak dari ayamnya

Whatsapps

Daftar Blog Saya

Senin, 10 September 2018

Mie Ayam Lampung diYogyakarta

Sebuah restoran Vietnam baru telah dibuka di Huntington. Terletak di bekas rumah Clean Eatz, Pho U & Mi menawarkan sandwich unik, sup mie, dan smoothie. Restoran ini dimiliki oleh keluarga Phan, yang juga memiliki Sandwich Yen di Charleston.




Google Image - Mie Ayam Lampung diYogyakarta
Google Image - Mie Ayam Lampung diYogyakarta





"Kami mulai bekerja di gedung ini pada bulan April. Kami butuh sekitar tiga bulan untuk bersiap-siap. Kami harus melakukan beberapa renovasi untuk menempatkan di beberapa bilik untuk tempat duduk yang nyaman. Kami menyukai lokasi ini karena memiliki tempat parkir yang nyaman." Alex Phan, manajer Pho U & Mi, menjelaskan. "Sandwich Yen dimulai oleh ayah mertuaku. Aku punya restoran pho (sup) jadi kami menggabungkan dua bisnis. Kami sekarang mengkhususkan pada pho dan bnh m, yang merupakan sandwich."

Pelanggan yang ingin mengambil makan siang cepat dapat menikmati berbagai sandwich dengan harga di bawah $ 6. Termasuk dalam opsi ini adalah daging babi panggang dengan harga $ 5,50, sandwich veggie mulai dari $ 4,50, harga ayam $ 4,50 dan bakso babi seharga $ 4,50.

"Apa yang membuat sandwich kami unik adalah bahwa kita membuat roti kita sendiri di-rumah. Sebagian besar restoran di kota mendapatkan roti mereka dari pemasok, toko roti atau toko big-box. Apa yang kita miliki dibuat segar setiap hari. Roti adalah renyah di bagian luar dan lembut di bagian dalam, "kata Phan. "Tentu saja, kamu bisa mengisinya dengan apa pun yang kamu suka."

Menu juga mencakup berbagai pho, sup mie gurih. Menu termasuk berbagai sup dalam ukuran kecil dan besar, meskipun yang kecil masih terbilang murah hati. Anda dapat menikmati pho tai kecil (steak eye round) seharga $ 7,99 atau upgrade ke besar untuk $ 9,25. Ada juga bakso sapi dan pho ayam, keduanya mulai di bawah $ 8 untuk ukuran kecil.

"Kami menggunakan tulang paha dan merebusnya selama enam sampai delapan jam untuk membuat kaldu. Kami kemudian menambahkan rempah-rempah, jahe, bawang putih dan bawang merah yang menambah baunya. Kami menyajikannya dengan mie beras, pilihan daging dan sayuran. " Kata Phan. "Hidangan lain yang terkenal di sini adalah ayam kari kami. Ayam kari Vietnam sangat berbeda dari ayam kari Thailand."

Apakah Anda mencari makanan penutup atau untuk mendinginkan diri di hari yang panas, restoran menawarkan smoothies dalam rasa seperti mangga, kiwi, stroberi dan pepaya. Ada juga es teh Thailand dan beberapa rasa teh gelembung.

Ketika Pho U & Mi pertama kali diumumkan, beberapa orang bertanya-tanya mengapa keputusan dibuat untuk membuka restoran Vietnam begitu dekat dengan Pho Noodle House di 3rd Avenue. Alex Phan berpikir ada ruang untuk kedua restoran.


"Saya pikir cukup banyak orang untuk mengakomodasi dua restoran. Saya tidak berpikir satu restoran dapat menampung semua orang. Huntington, Marshall dan daerah Tri-State di dekatnya cukup besar. Jadi saya pikir ada ruang untuk kami berdua," jelas Phan. . "Vietnam adalah negara yang sangat besar dan makanannya sangat beragam. Ada ratusan hidangan berbeda di negara kita. Jadi setiap orang memiliki spesialisasi mereka sendiri."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *