MIE AYAM merupakan makanan yang sangat merakyat karena mie ayam itu enak dari ayamnya

Whatsapps

Daftar Blog Saya

Senin, 10 September 2018

Mie Ayam Lampung Cikampek

Gaya seni Oh akan akrab bagi banyak orang Auckland yang akan melihat komisi seni publik pertamanya, benda-benda seperti telur berwarna-warni yang berjudul 'Knocknock', di Teed Street Newmarket.

Sejak lulus dari Sekolah Seni Rupa Elam Auckland University, ia telah menikmati karir yang sukses baik di dalam maupun di luar negeri, termasuk komisi di Te Papa Tongarewa dan menerima Residensi Harriet Friedlander di New York.


Google Image - Mie Ayam Lampung Cikampek
Google Image - Mie Ayam Lampung Cikampek



Peter Haynes mengatakan sebagian besar masyarakat akan "sangat senang" melihat patung mie kembali di Dominion Rd.
ELESHA EDMONDS / STUFF
Peter Haynes mengatakan sebagian besar masyarakat akan "sangat senang" melihat patung mie kembali di Dominion Rd.

Ketika patung OnDo pertama kali dipasang pada tahun 2015, umpan balik yang diterima melalui konsultasi rencana jangka panjang 2015/2025 dengan wilayah Albert-Eden menunjukkan perpecahan dalam dukungan untuk berinvestasi dalam seni publik.

Dari 254 orang yang memberi umpan balik, 51 persen tidak mendukung dewan yang berinvestasi dalam seni publik untuk pusat kota.

Wayne Hull, yang menjalankan Gorgeous New York Pizza Bar di Dominion Rd, mengatakan patung itu adalah "pemandangan yang absolut".

Transit Bisa dipahat oleh seniman Gregor Kregar, Sara Hughs dan Davor Popadich dikritik karena terlalu "phallic".
Transit Bisa dipahat oleh seniman Gregor Kregar, Sara Hughs dan Davor Popadich dikritik karena terlalu "phallic".

"Ketika terakhir kali di sini, itu adalah tempat pembuangan sampah mutlak, itu sama sekali tidak mewakili Rd Dominion."

Hull mengatakan pelanggan sering datang untuk menanyakan patung apa itu, dengan banyak membingungkan untuk pemasangan kabel di jalan.

"Saya suka seni, tapi saya pikir ruang bisa lebih baik digunakan. Jika kita ingin sesuatu untuk mewakili jalan yang lebih baik mereka harus menambahkan taman bermain ke Ballantynes ??Square, atau taman anjing, sesuatu yang benar-benar dapat digunakan orang."


Patung sayap ayam emas raksasa berdiri di kampus Albany di Massey University.
Dipasok
Patung sayap ayam emas raksasa berdiri di kampus Albany di Massey University.

Karyawan di Greenstone TV terdekat memiliki pandangan yang kurang ekstrim tentang hal itu.

"Saya tidak keberatan mie itu," kata seorang karyawan. "Aku menyukainya," yang lain menimpali.

"Saya pikir menambahkan seni jalanan ke Dominion Road adalah hal yang baik, kami adalah bisnis yang kreatif jadi saya pikir itu bagus untuk menambahkan sedikit kreativitas ke jalan."



Haynes mengatakan dia telah berbicara dengan anggota asosiasi bisnis lokal dan mereka sangat tertarik untuk melihat OnDo diinstal ulang.

"Sebagian besar pemilik bisnis di daerah itu tahu Dominion Rd harus menjadi tujuan untuk bertahan hidup."

Haynes mengatakan ada "tidak diragukan dalam pikirannya" bahwa orang ingin OnDo kembali ke jalan.

"Saya sering melihat banyak turis mengambil foto dengan patung itu dan saya pikir mayoritas orang akan sangat senang melihat kembali. Akan ada beberapa orang yang mengatakan kita harus tetap di jalan, tikus dan sampah dan saya sangat senang untuk menanggapi kritik semacam itu. "

Ini bukan pertama kalinya seni publik di Auckland telah menghadapi kritik.

Patung yang didanai dewan di New Lynn menyebabkan kehebohan dengan penduduk dan kritikus yang mengatakan itu tampak phallic, sementara patung sayap ayam emas raksasa yang dipasang di Massey University yang berharga $ 90.000 juga menyebabkan kebingungan di media sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *