MIE AYAM merupakan makanan yang sangat merakyat karena mie ayam itu enak dari ayamnya

Whatsapps

Daftar Blog Saya

Senin, 10 September 2018

Mie Ayam Lampung Pamulang

Kesan pertama saya tentang CoreLife Eatery: Ini adalah usaha cepat-santai lain yang menampilkan mangkuk dan salad yang mengutamakan kesehatan.
Kesan kedua saya tentang CoreLife Eatery: Rantai restoran ini terdengar seperti spin-off dari barisan peralatan fitness. (Tidak.)



Google Image - Mie Ayam Lampung Pamulang
Google Image - Mie Ayam Lampung Pamulang



Kesan abadi saya tentang CoreLife Eatery di Pusat Kota Lennox (saya tidak mengunjungi CoreLife di daerah Polaris): Ketika memfaktorkan rasa, harga, dan hidangan yang dikemas dengan bahan-bahan bergizi, kedai makan yang overachieving ini sulit dikalahkan.

Menempati ruang luas dengan teras tempat duduk di tempat parkir mall (beberapa di bawah teralis) dan interior terbuka yang luas dengan meja sederhana, bilik empuk dan foto orang-orang yang memamerkan gaya hidup aktif (seperti bersepeda dan melakukan yoga), CoreLife tampak seperti apa adanya: operasi perusahaan yang terawat dengan rapi dan tanpa cela.

Hanya setelah memesan dari menu yang berpotensi membingungkan dengan kombinasi yang tampaknya tak berujung, bergerak melalui garis kafetaria, membayar dan menunggu server yang membantu untuk menyiapkan makanan dengan cepat sehingga pengunjung menemukan betapa beraroma, menarik secara teks, dan bergenre-gerhana hidangan ada di sini.

Kudos kepada siapa pun yang mengembangkan resep perusahaan CoreLife yang mengesankan, yang biasanya meningkatkan bahan dasar yang baik dengan ramuan yang diterapkan secara bijaksana; komponen terang, asam; dan berbagai saus panas. Hasil hopping budaya mengalahkan sebagian besar pesaing, dan sering dengan harga lebih rendah.

Ambil, misalnya, mangkuk rumput-makan-steak yang lumayan besar, dibintangi daging yang kenyal tapi penuh rasa dan daging yang jauh dari murah. Daging sapi yang sudah diiris tiba dengan baik dan dengan bagian luar yang renyah dan interior berwarna merah muda. Tambahkan quinoa plus medley akar-sayuran yang beraroma harum, dan tab hanya $ 10.95.

Mangkuk roti poke tuna ($ 10,45), dengan saus jahe miso-wijen yang hidup, adalah sorotan lain. Berbagai koleksi kubus ikan segar yang dilapisi dengan biji wijen hitam dan putih disertai dengan salad yang bagus dan bertekstur dinamis yang dibuat dengan napa kubis, edamame, mentimun, quinoa, almond sliver panggang, alpukat, kale yang tidak memberi Anda rahang latihan dan lainnya. Mengisi, menyegarkan, super sehat, lezat, dan murah - apa lagi yang Anda inginkan?

Bagaimana dengan sesuatu tanpa protein hewani, Anda bertanya? Tidak masalah - cobalah sriracha ginger roasted tofu “green bowl” ($ 7,95). Kecap asin, minyak wijen, jahe, dan banyak saus panas yang terintegrasi dengan baik membuat campuran bijinya yang padat, brokoli yang mengiris, taoge pedas, bayam bayi, kale lembut, dan sayuran lainnya beraroma lezat dan bergizi.

Kubus ayam-dada yang dipanggang, lembut, dan bebas antibiotik juga memberikan beberapa hidangan. Dan kedua panggang ayam panggang Barat, campuran nasi ungu ($ 8,95), yang seperti salad burrito-bowl yang dikeringkan dengan selada romaine dan potongan tortilla, dan mangkuk nasi ayam pedas ($ 9,95) - tumis labu, bayam, acar bawang dan falafel hijau ekstra-zippy (tapi tidak renyah) termasuk di antara banyak pendampingannya - adalah pilihan yang baik.

Terus terang, saya tidak menderita satu kali stinker selama beberapa kunjungan. Ini termasuk sup mie jahe steak pedas ($ 8,95), dibuat dengan kaldu tulang sapi kaya nutrisi dan beberapa potong daging rebus yang lezat. Kaldu daging sapi telah mengalami momen kuliner akhir-akhir ini, dan versi CoreLife menyentuh catatan yang tepat - ini cukup berminyak untuk membuat bibir Anda licin.

Lebih suka sup yang kurang kaya? Keju, tomat yang memikat, dan bisque bisque ($ 5,45) menerima ketebalan dari kembang kol yang dikeringkan daripada krim, dan mie ayam kare kelapa ($ 6,95) memiliki kualitas asam Thailand yang menyenangkan diimbangi dengan santan.


Mie Ayam Lampung PamulangSeperti hampir semua hal lainnya di sini, pilihan minuman ringan rumah CoreLife, seperti semangka berbasis limau agua fresca ($ 3) dan pukulan tropis tart yang menyegarkan ($ 3), memotong di atas apa yang akan Anda dapatkan dari sebagian besar pesaingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *