MIE AYAM merupakan makanan yang sangat merakyat karena mie ayam itu enak dari ayamnya

Whatsapps

Daftar Blog Saya

Rabu, 29 Agustus 2018

MIE AYAM MANTAP

MIE AYAM MANTAP
rumah singgih akan melayani beberapa ayam dan mie terbaik yang pernah Anda rasakan. makanan akan termasuk ayam dan mie, kacang hijau, selada dr kubis, roti dan mentega, makanan penutup, dan minuman. buat rencana sekarang untuk mendapatkan milik Anda hanya dengan $ 6,50 setiap kali makan! semua penyebaran itu akan tersedia mulai pukul 10.00. tetapi, katakanlah Anda lapar jauh sebelum pukul 10.00. mengapa tidak memperlakukan diri Anda sendiri dengan gulungan kayu manis buatan sendiri, juga dibuat oleh anak-anak kita?


Google Image - +62895321599771
Google Image - +62895321599771


itu akan tersedia bagi para pawai sebelum kesenangan dimulai. mencari gerbong-gerbong kecil kami, menarik dan menuruni rute pawai. kami akan memastikan Anda senang dengan gulungan sarapan lezat hanya dengan $ 1,50. butuh sesuatu untuk mencuci? bagaimana dengan soda atau air seharga $ 0,50! masih ada lebih banyak pilihan! kita akan memiliki tenda penjualan kue yang disiapkan di taman juga. bawa pulang sesuatu denganmu. semua yang ditawarkan di penjualan kue tersedia untuk donasi gratis. dan, asalkan mereka tersedia, Anda dipersilakan untuk membeli ayam dan mie dengan pound juga. bawa pulang dengan Anda untuk makan malam lain di minggu ini. satu lagi catatan tentang semua barang yang tersedia untuk Anda selama liburan hari kerja. . . jika Anda tidak bisa menunggu sampai Senin untuk gulungan kayu manis itu, kami akan membiarkan Anda mengambilnya lebih awal. swi oleh rumah christian oblong anak-anak antara jam 4:00 dan 6:00 pada hari Minggu, dan kami akan menjual sebanyak yang Anda inginkan dari gedung sekolah kami di kampus. Anda dapat pergi ke tempat tidur Minggu malam mengetahui bahwa sarapan sudah diurus sebelum Anda pernah sampai ke pawai palestina. semua hasil yang diperoleh dari penggalangan dana ini akan masuk ke kelompok kepentingan kampus, memberikan anak-anak peluang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *