MIE AYAM merupakan makanan yang sangat merakyat karena mie ayam itu enak dari ayamnya

Whatsapps

Daftar Blog Saya

Rabu, 29 Agustus 2018

MIE AYAM SEHAT

MIE AYAM SEHAT
Osaka Japanese Steakhouse adalah restoran Asia yang elegan, yang daya tarik bintangnya adalah panggangan hibachi, di mana hingga 10 orang dapat berkumpul di sekitar sementara koki berbakat dalam topi tinggi melemparkan peralatan, makanan, dan minuman dalam tampilan kuliner yang penuh warna. (Foto oleh Teresa Lane)
Osaka Japanese Steakhouse menggabungkan makanan lezat, menyenangkan
29 Agustus 2018
Oleh Teresa Lane, Khusus untuk The Palm Beach Post
Bagikan di Forum di Twitter ... Lainnya
MENU


Google Image - WA +62895321599771
Google Image - WA +62895321599771


Makan malam bergaya Hibachi, berbagai macam makanan pembuka sushi dan roti gulung Asia, ayam, makanan laut, steak, mie, sup, salad, makanan pembuka.

ADVERTISING

SUASANA

Restoran Asia yang elegan dengan daya tarik bintangnya adalah panggangan hibachi, di mana hingga 10 orang dapat berkumpul di sekitar panggangan dan meja stainless steel sementara koki berbakat dalam topi tinggi melemparkan peralatan makan dan minum dalam tampilan kuliner yang penuh warna. Ada pohon cherry blossom serat optik saat Anda masuk, dan air terjun yang menenangkan menghadapnya. Terlepas dari meja hibachi, ada ruang makan yang indah dengan pembagi kamar Jepang.

MAKANAN FAVORIT KAMI / HARGA

Kami duduk di meja hibachi terlambat pada akhir pekan baru-baru ini dan satu-satunya pengunjung di ruangan yang luas. Saya memesan secangkir teh hijau panas ($ 2,39) sambil memutuskan daging mana yang saya suka. Saya menetap di hibachi ayam ($ 16,99) sementara anggota keluarga lainnya splurged di New York strip steak dan udang ($ 24,99). Sementara kami melahap sup dan salad kami yang berbahan dasar kaldu dengan saus jahe, koki ahli kami menimbun gundukan daging, makanan pembuka udang, nasi, mie mein dan sayuran di atas panggangan yang mendesis dan menambahkan mentega bawang putih dan kecap. Satu per satu kelompok makanan dipanggang hingga sempurna dan diletakkan di piring menunggu kami. Semuanya sangat segar dan ahli dibumbui, dan sisanya sama-sama lezat keesokan harinya.

 Komunitas penyelamat hewan lokal Palm Beach County datang bersama KONTEN ADVERTISER: Peggy Adams Animal Rescue League Komunitas penyelamat hewan lokal Palm Beach County berkumpul
ALASAN UNTUK PERGI

Lezat, makanan sehat dalam suasana teatrikal. Itu adalah satu tempat anak-anak saya akan selalu makan sayuran mereka.

LAYANAN

Koki dan pelayan hibachi sangat akomodatif, tapi kami harus menunggu beberapa menit setiap kali kami meminta lebih banyak pemanis untuk teh kami.

TINGKAT KEBISINGAN

Sangat tenang terlambat pada akhir pekan baru-baru ini, tetapi biasanya tempat ini melompat dengan suara pengunjung yang bersemangat.

KI RAMAH

MIE AYAM SEHAT
Anak-anak akan bersenang-senang di sini dan siap makan makanan sehat dan lezat. Mereka memiliki menu mereka sendiri ayam teriyaki, hidangan laut atau steak, di samping item hibachi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *