MIE AYAM merupakan makanan yang sangat merakyat karena mie ayam itu enak dari ayamnya

Whatsapps

Daftar Blog Saya

Senin, 10 September 2018

Mie Ayam Lampung

mie ayam lampung - Lima bisnis makanan yang dijalankan oleh wanita dan orang kulit berwarna dibuka di UC Berkeley Student Union awal bulan ini, tepat pada waktunya untuk memulai tahun ajaran baru. La Cocina Cantina termasuk restoran Suriah, toko mie Vietnam, toko roti, penjual sandwich makanan jiwa, dan kios yang berfokus pada empanada Chili.
Bisnis tersebut berlokasi di ASUC Student Union di Gedung MLK Jr. (2495 Bancroft Way, Berkeley), dan terbuka untuk hari kerja umum selama jam makan siang.


Mie Ayam Lampung
Google Image - Mie Ayam Lampung


La Cocina dipilih oleh mahasiswa Cal untuk menjadi vendor selama satu bulan pop-up semester lalu. Kelima vendor ini adalah bagian dari program inkubator “terbaik di kelas” La Cocina, dan akan tetap berada di kampus selama sisa tahun ajaran.

La Cocina adalah inkubator makanan nirlaba yang berbasis di San Francisco yang berfokus pada membantu wanita dari latar belakang yang kurang terwakili, minoritas, dan imigran atau pengungsi. Ini telah membantu meluncurkan karir Reem Assil dari Dyafa dan Reem dan Nite Yun dari Nyum Bai, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu restoran Amerika baru terbaik oleh Bon Appetit.


Tujuan La Cocina adalah untuk membuat bisnis ini mandiri, dan cantina di Cal adalah langkah lain menuju tujuan tersebut untuk bisnis lokal yang dikelola keluarga. Hampir semua vendor berbasis di East Bay.

Vendor termasuk Old Damascus Fare, sebuah perusahaan katering yang dikelola oleh keluarga pengungsi Suriah yang membuat makanan tradisional Suriah seperti daging sapi mandi ($ 11), dibuat dengan nasi basmati asap, rempah-rempah, dan daging sapi dengan taburan almond di atasnya, dan salad fattoush ( $ 8), campuran mentimun, tomat, selada, bawang, bawang putih, mint, minyak zaitun dan cuka, dan pita goreng. Keluarga tersebut termasuk putri Batool Rawoas dan orang tua Mohammed Aref Rawas dan Rawaa Kaseda.

Noodle Girl, dijalankan oleh Hang Truong, menyajikan makanan Vietnam, dengan fokus utama pada mie, meskipun ada juga sayap ayam lemongrass ($ 7) dan banh mi ($ 8,50). Pho datang dalam ukuran kecil ($ 7) atau besar ($ 12) dan dibuat dari kaldu ayam, babi, atau sayuran organik.

Berbagi ruang dengan Noodle Girl adalah A Girl Named Pinky, dijalankan oleh asli Oakland Tina Stevens. Toko roti menjual kue keping cokelat, kue mangkuk beludru merah, dan espresso dan makarel masam jeruk, mulai dari $ 2 hingga $ 5. Toko roti buka setiap hari kerja mulai pukul 11 ??pagi hingga 3 sore, dan berharap untuk memulai layanan sarapan di bulan berikutnya.

Pinky & Red's dijalankan oleh pasangan ibu-anak Bernadine Sewell dan Sisilia Sewell-Johnson. Mereka menyajikan sandwich yang terinspirasi makanan jiwa seperti ayam goreng barbekyu ($ 11), burger klasik (yang juga dapat dibuat dengan patty ayam atau sayuran) ($ 9,75), dan "Makan Malam Minggu" ($ 10,75), satu lagi goreng- sandwich ayam yang datang dengan sayuran, ubi jalar, dan nasi kotor (versi vegetarian pengganti ayam goreng untuk kue pasir goreng). Semua sandwich dilengkapi dengan kentang goreng.

El Mesón De Violeta, oleh Carmen Figueroa, menyajikan empanada Chili ($ 5) dalam daging sapi, ayam, vegetarian, dan pilihan vegan disajikan dengan salsa pebre, plus sup dan tiga salad yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *